Jerman – Road to Final

Jerman

Sukses telah bermain-main dengan Jerman sejak Piala Dunia 2002. Die Mannschaft datang dekat pada tiga kesempatan sebelumnya (2002. 2006, 2010) ketika mereka mencapai semi-final, tapi tidak bisa meletakkan tangannya atas orang trofi emas.

Proyek, yang melihat Jerman mendapatkan trofi Piala Dunia pertama mereka sebagai bangsa bersatu, dimulai di bawah Jurgen Klinsmann dan dilakukan ke depan oleh nya-maka asisten Joachim Low. 2014 kemenangan Piala Dunia di Brasil tidak berjalan kue bagi bangsa Eropa. Jerman memulai kampanye mereka dari Grup G, yang menampilkan orang-orang seperti USA, Ghana dan Portugal.

Dalam pertandingan grup pembuka mereka di livescore , empat kali juara dunia dibersihkan niat mereka memenangkan trofi saat mereka mengalahkan Paolo Bento Portugal. pertahanan Jerman pada jari kaki mereka dan tidak memungkinkan memerintah Pemain Terbaik Dunia Tahun, Cristiano Ronaldo, terobosan apapun. Berikutnya datang, Ghana, yang cocok dengan kinerja sisi Lahm dan menahan mereka untuk imbang 2-2 di Fortaleza.

Dalam pertandingan ketiga antara Amerika Serikat dan Jerman, Jurgen Klinsmann menghadapi tim ia di-charge, beberapa tahun yang lalu. Ini pertandingan dekat di Recife dan satu-satunya gol, dicetak oleh Thomas Muller, sudah cukup untuk menyegel kemenangan bagi Jerman. Mereka menduduki puncak Grup G dengan 7 poin (2 kemenangan dan sekali imbang)

Di babak 16 besar turnamen, Jerman bersitegang dengan 1998 pemenang Piala Dunia, Perancis. France jatuh pendek. Mereka tampak menghibur di babak penyisihan grup namun dikalahkan oleh tim yang lebih baik, dengan pengalaman lebih pada tingkat ini, yang tahu bagaimana untuk melihat keluar permainan. Jerman mendominasi lini tengah dan mendikte kecepatan permainan, sementara Perancis berkecukupan langkah mereka sendiri. header menit ke-12 Hummel ini memastikan kemenangan bagi sisi Low.

Brazil dan Jerman semifinal di Belo Horizonte-akan selalu dikenang sebagai pertandingan paling mengesankan dari Piala Dunia ke-20. Tidak pernah sebelumnya, kita telah menyaksikan tim Brasil dipermalukan seperti ini dan itu sangat tidak mungkin bahwa kita akan melihat lima kali juara dunia turun 1-7 dalam waktu dekat. Banyak catatan yang rusak hari itu sebagai Jerman mencetak lima gol dalam pembukaan 30 menit untuk kengerian suporter tuan rumah.

Final di Maracana di Rio De Janeiro diantisipasi sebagai Leo Messi vs Jerman. Jenius kecil diharapkan untuk merobek pertahanan Jerman terpisah, tetapi tempat-on taktik oleh pelatih diperbolehkan peluang yang sangat langka untuk pendukung Barcelona. Beberapa peluang yang tidak terjawab oleh kedua belah pihak dan itu adalah pertandingan siapa pun sampai paruh kedua perpanjangan waktu. Menit ke-88 pemain pengganti kecemerlangan belaka Mario Gotze ini membuat sejarah saat ia mencetak gol indah dari salib Andre Schurrle di menit ke-113. Jerman mengakhiri 24 tahun menunggu dan sekarang lagi berkuasa dunia sepak bola.

Kapten dari pihak yang kalah Lionel Messi dianugerahi Golden Ball dan pemenang kiper Manuel Neuer menyerahkan Golden Gloves. Golden Boot itu deservingly diberikan kepada Kolombia James Rodriguez untuk 6 gol indah.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *